468x60

.

Thank YOU :D

Thursday, February 28, 2013
thank You, thank You, thank You :D:D
ga tau lagi mau bilang apa sama Sang Pemilik kehidupan :)
rasa syukur yang "undescription" deh :D

27 Februari 2013 aku dinyatakan lulus ujian sidang sajarna dengan nilai sangat memuaskan :)

kalo ku ingat bagaimana aku masuk ke kampus (serius ntah kenapa aku memilih jurusan ini), melewati proses belajar selama kurang lebih 4,5 tahun, mengerjakan tugas dan lab (asistensi sama asistennya itu boo), mulai dari muka kinclong sampai hitam berjerawat, mulai dari berat badan ideal, kurus, gemuk, sampai kurus sekali bahkan saat-saat terakhir memperjuangkan supaya bisa seminar bulan desember kemaren yang tidak jadi,
hwaaaaaa, sungguh benar-benar merasaan kebaikan dan kemurahan kasihNya >.<

Dia beri aku kemudahan untuk mendapatkan data TA,
Dia kasi aku doping yang sangat baik dan dosen penguji yang baik sekali :) (mereka sama sekali tidak mempersulit aku)
untuk seminar dan sidang pun Dia kasi orang-orang yang membantu secara teknis (ada kak Dian meminjamkan proyektor, dan ada Putri yang mengantar jemput seminar & Sidang serta mendampingi)
aaahh, banyak, banyak, banyak deh :D
bahkan aku yang cendrung santai dan "bermain-main" dalam mengerjakan studiku tetap Dia beri kasihNya :D:D



seusai sidang di kantor kak dian


sambil menunggu wisudaan bulan 5, mari mempersiapkan diri untuk dunia kerja (dan sambil mencari kerja :)








0 comment: