468x60

.

judulnya "Menikmati interaksi" :)

Sunday, April 14, 2013
great! hari ini harus diabadikan dengan tulisan, karna emang ada sesuatu yg berbeda :D

padat dan full, tapi benar2 menikmati pertemuan dan interaksi dengan orang2, durasinya ga lama-lama amat, dgn tiap2 orang, tp cukup berkualitas menurutku.

okee, let's start from the morning..

pertama, pagi hari di rumah..,
setelah sekian lama dan entah kenapa saat di dapur tiba2 aku tanya mamak "mak, ada yg bisa dibantu?"
"itu cabenya blm digiling" dan selama proses menggiling cabe, kami membicarakan tentang harga tomat dan cabe yang naik. tidak sampe 5 menit kurasa, tp aku benar2 menikmati perbincangan ttg harga cabe bersama mamak :)

terus, capcus ke kampus buat jumpain dosen
rencana mau ngambil laporan di laci meja kantor jurusan lt.2, eh terpaksa harus nunggu karna pak Teten pakai meja itu buat asistensi, nah kebetulan lini dan arifin jg disitu, jadi sebagian waktu menunggu itu aku buat utk tanya2 sama adek2ku itu dan kasi "kasi semangat menunggu" sama adk2 junior yg lain :)

sempat rempong dengan urusan ttd dan foto post card, tp itu juga membuat aku berinteraksi dengan Jaya dan dapot. dan aku menikmati pembicara singkat kami ttg tulisan yg ada di foto postcard :)

ketika menunggu dosen di S2, ketemu mooy, just say hello, tp aku sempat menanykan kabarnya dan tentu menanyakan kabar bukuku yg dipinjamnya.hha

trus interaksi denga dosen2 ku ketika minta tanda tangan.., ucapan selamat dr pak roes dan ajakan makan basa-basi ala pak rudi yg sedang makan., aku juga menikmatinya :)

saat menunggu lagi dijurusan, ditanyaain sama junior yg "galau" karna mw minta ttd KRS sama dosen.., senang bisa memberi info dan memberi dorongan sm mereka utk minta ttd itu, walau tak dikasi oleh dosen yg bersangkutan..haha

waktu singkat yg kugunakan makan bersama dengan ester, nova dan nurul, canda yg menceritakan "kisah cinta bersegi-segi" ala anak kuliahan semester 1 :D

interaksi ketika menunggu lini di H-82, dengan k.trya dan kak sinur.., ntah kenapa aku menanyakan raut wajah kak sinur yg kayanya lg banyak pergumulan.., aku menikmatinya ketika aku bisa bertanya (ini menyangkut ttg hati yang simpati) juga sahing singkat dgn bg bonar ttg retret dan lelucon deasy ttg "bg aku cantik kan" haha :)

kelompok dengan lini, sharing dgn dia, bersyukur bisa mengingatkan ttg gaya pacarannya, mengajari dia ber-PA. dan ketika menemani adikku itu PA, aku bertemu dgn Cristy.., percakapan singkat, tapi kami sudah tukaran "gorengan dan Tisu" haha :)

habis itu capcus ke T29.., saat menunggu pengisian mulai .., yang hanya 30 menit menunggu, tapi bisa sharing singkat dengan Tantri dan Hans :) aku menikmati saat berbagi dengan mereka, memberi saran utk tantri yg kebingungan akan dana kamreg-nya, membagikan kondisiku kpd hans, bahkan aku bersyukur ketika aku mereko bahkan menawarkan diri utk meminjamkan buku ttg doa kpd hans :)

aku menikmati pujian yang "menaikkan" kuping Ami, ketika aku mengatakan kepadanya,haha :)

saat menunggu antri di toilet pun, aku menikmati interaksiku dengan Ales, saat aku menyalamnya mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya, berbagi tisu dengannya serta  perkenalan dgn adik-adik, temannya ales, yang juga ternyata satu gerejaku.., kami membicarakan ttg naposo gereja di depan toilet itu,sangat-sangat singkat, tapi  aku bersyukur dan menikmati ketika aku bisa mendorong nya utk bergabung di NH gereja kami, serasa seperti kami sudah sangat akrab :)


aku menikamati lelucon "asisten lab" padahal yg benar "quality control" dengan adik2 kelompok baruku saat mereka duduk di dekatku saat pengisian, mencubit mereka saat mulai tdk fokus dan sesekali "marbadai" di tengah2 ceramah :) :)

aku menikmati saat menyalami orang2 setelah pengisian bahkan mengambil foto anak kakak2 dan abg2 07 :)

aku juga sangat, sangat menikmati makan malam bersama jerry dan jefry, adk kelompokku yg baru.., bercerita dgn mereka dan semakin mengenal mereka :)

aku juga menikmati ketika aku menyapa bapak dengan pertanyaan2ku ketika aku sampai di rumah

aku menikmati twittan ku dengan yesika yang berbicara ttg "meluruskan motivasi" :)

dan terakhir, aku menikmati persekutuanku dengan Esra saat aku menelponnya, kami saling berbagi ttg apa yang kami alami, pergumulan kami, dan bersyukur saat ini aku bisa mengingatkannya ttg dunia alumni, dan kami berjanji utk saling mengingatkan satu sama lain.., dan aku menikmati doa-doa kami :):)

waaah, aku mulai dengan "pertama, tidak tahu sudah sampe yang keberapa ini.hahaha
aku terheran2 dengan hati yang mau memberi, berbagi, bersimpati dan lain-lain itu :)
baik sekali memang Dia :D
sukacitaku penuh hari ini :D:D

*sudah berganti hari.haha
owya, sebenarnya pengen nulis juga ttg yg didapat hari ini dr pengisian, tapi bahan dari pembicara belum dapat, nanti sekalian sajo.., ini penting, karna ttg visi pribadi :)


3 comment:

  1. Unknown said...:

    asiiiiiikkk,, ada namaku yang dimasukkan,, makasih kakak sayang.. mmmmmuuuaaccc :*

  1. evi napitupulu said...:

    heeeehhh, tau dr mana kw blog-ku???

    iiissss, nge-fans ya sm akuuuu? :D

    hahha, iya dk :)

  1. Unknown said...:

    beeeeeeeuuuugggghhhhh,,,,, ngefans pulak bah katanya.,,, gak cuma kakak yang kutau loh,,, beberapa anak sipil aku tau blognya loh kak e,,,
    :p

    hahahahaha... :D