468x60

.

Lebih dari yang kubayangkan :)

Thursday, January 3, 2013
awal tahun, langsung disibukkan dengan antar-mengantar surat undangan seminar.
hari kedua tahun ini (semalam) langsung aku gunakan untuk mengantar surat kepada dosen pembimbing dan dosen pembandig,
sempat pasrah dan mungkin pesimis, karna begitu datang ke kampus, kampus itu sepi. hanya jurusan yang buka dan tidak ada kegiatan belajar mengajar.

ku coba untuk menghubungi semua dosen-dosenku, syukur dari 4 org itu, ada 3 orang yang

 merespon dan dua diantaranya akan jumpa pada hari itu juga. senang sekali karna itu berarti kerjaanku separohnya selesai :)
tapi, bapak dosen yang satu lagi ini agak sedikit "gak jelas". dia selalu jadi bahan keluhan mahasiwa yang ingin menjumpainya. aku hubungi tidak direspon. besok lagi sajalah aku menghubunginya,pikirku. Tapi ternyata, saat aku menunggu salah satu dosen pembandingku untuk memberi undangan, dia juga ada di tempat itu (kampus S2 sipil). otomatis, dengan seketika langsung aku kasi di tempat undangan dan skripsiku kepadanya. jika teman-temanku sebelumnya susah menghubunginya, bahkan sampai harus datang kerumahnya tanpa membuat janji, datang ke kantornya yang jauh, aku tidak perlu melakukannya :)
DIA bekerja :)

dan hari ini, semua urusan antar-mengantar surat undanganku selesai, setelah aku datang ke kantor suami ibu pebandingku di kantor kereta api Jl. H. M Yamin :)

0 comment: