468x60

.

"Tidak Ada"

Friday, October 26, 2012
kutipan dari buku yang dibaca hari ini...

Elisabeth Elliot mengatakan bahwa ia sering ditanya "apa yang harus aku lakukan agar dia -pria- memperhatikan aku?" catat baik-baik nasehat yang ia berikan

"jawabanku adalah 'TIDAK ADA' tidak ada yang dapat dilakukan kepada si pria.
"jangan meneleponnya. Jangan menulis surat pesan pendek dengan membubuhi wajah tersenyum atau sebuah bunga atau ikan di bawah tanda tangan lalu meletakkannya di kotak pos kampus --ini mirip dengan : jangan mengirim SMS dengan tanda :) di akhir pesanmu--. jangan menghampirinya di lorong dan dengan megap-megap berkata , "Aku harus bicara padamu!" jangan terlihat muram, jangan mengabaikannya, jangan mengejarnya, jangan berbaik hati menolongnya --ini mencangkup motivasi yang salah untuk menolong orang lain--, jangan berbicara tentang dia kepada sembilan orang pendengar yang dipilih dengan hati-hati.

"Ada satu hal yang dapat Anda lakukan : serahkan seluruh urusan pada Allah. jika dia pria yang Allah miliki bagimu, 'Ia tidak akan menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela'. (Mazmur 84:12). Arahkan energimu pada ketaatan, bukan untuk mengikat pria itu, Allah memiliki metodenya sendiri untuk mempertemukan kalian berdua. Ia tidak memerlukan pertolongan atau nasehat darimu!"

L in W :D

0 comment: