468x60

.

Hari Pertama di Bulan ke Delapan

Wednesday, August 1, 2012
"selamat datang Agustus!!"

tak jarang orang2 menggungkapkan hal yang di atas itu hari ini.,dan itu semakin membuatku terngiang-ngiang tentang banyak hal.

itu berarti, usiaku akan bertambah bulan ini, dan itu membuat aku merenung tentang apa yang sudah aku lakukan dan kerjakan sepanjang 1 tahun usiaku yang telah berlalu.

itu juga berarti PMB semakin dekat. ada banyak hal yang harus dikerjakan bahkan menjadi lebih ekstra karena suatu hal. itu akan menguras tenaga, waktu, dan pikiran yang lebih lagi.

dan mengingat kan aku tentang Tugas Akhir. dia menuntut aku segera memikirkannya sebelum masuk semester baru awal bulan sembilan ini.

mungkin akan menjadi bulan yang sulit..
apalagi menyadari bahwa diri ini sangat terbatas dan lemah.
kekuatanMu yg kuperlu,Bapa..

3 comment:

  1. enita sonaria said...:

    semangattt epiiii
    udah mau tmbah tua
    hehehehe

  1. evi napitupulu said...:

    heheh iya niiittt :D

    eh, btw yg kw kuncinya tulisanmu terakhir nit?
    ditanya si "kawan" samaku..
    di suruhnya pula aku nanya samamu knp?
    ga mau lah aku..
    haha

  1. enita sonaria said...:

    iya pi kukunci
    gak suka aku dbacanya tu
    heppot x pun dy mau tw ajaa
    emosiiiii sayaaaa
    ahahahha